Senin, 27 Juni 2011

Wahyu Utomo

Suatu hari ketika pulang sekolah, di dalam angkot tinggal 2 orang penumpang termasuk saya. Penumpang satu lagi seorang mas-mas usia kira-kira 20 tahunan. Sepertinya dia memperhatikan gerak-gerik saya yang duduk dipojokkan tepat dibelakang sopir...seorang anak kecil bertampang polos berseragam SMP.
Si Mas           : rumahnya dimana dik?
Saya              : wahyu utomo...
Si mas diem sebentar...kemudian mengulangi pertanyaannya...
Si Mas           : rumahnya dimana dik?
Saya              : wahyu utomo... ( jawab saya dengan polos )
Si mas mengernyitkan keningnya...
Si mas            : adik tinggalnya dimana?
Saya               : wahyu utomo... ( kembali saya jawab dengan lugu )
Akhirnya si mas diem...mengurungkan niat untuk ngajak ngobrol saya...

Beberapa menit kemudian...
Sopir angkot   : ya yang perumahan wahyu tomo...perumahan wahyu tomo....
Saya               : kiri pak...
Saya pun turun dari angkot meninggalkan si mas yang sepertinya telah menemukan suatu pemecah masalah dari sebuah teka teki besar dalam pikirannya....

2 komentar:

  1. Meninggatkan saya waktu SMA di Wonosobo. Ada orang kaya namanya Sarwono. Di depan pagarnya dikasih tulisan besar "SERBA ADA". Setiap penumpang angkot yang turun di situ akan bilang: Serba ada ! Serba Ada ! ...

    BalasHapus
  2. hahaha...
    ada2 aja...
    emang punya toko/warung serba ada?

    BalasHapus