Kamis, 16 Juni 2011

The Return

Apakah saya termasuk newbie?

hmmm...
jadi begini ceritanya....
Sebenarnya saya dulu aktif nge-blog...komen sana komen sini...
Tapi sudah 2 tahun lebih saya nggak nge-blog lagi...benar-benar berhenti total dikarenakan satu dan lain hal...
Akibatnya blog saya yang lama menjadi terbengkalai tak terurus...
sunyi...
senyap...
berdebu...
sarang laba-laba di sana-sini...
bau pengap tak terperi...
suasana lembab menusuk tulang..
lolongan serigala sayup-sayup terdengar...
sementara itu.... 
(ini koq malah jadi novel horror ya....).

Jadi begini...
Menjelang hari-hari terakhir saya di kantor ini karena saya dimutasi ke kota lain...
hari-hari terakhir saya di kota ini...Surabaya...
keinginan saya untuk kembali aktif nulis blog menyeruak dari dalam diri saya...
ingin rasanya kembali menceritakan pengalaman-pengalaman saya...
Menuliskan cerita-cerita yang ada disekitar saya...peristiwa-peristiwa yang saya temui dimanapun saya berada...
Oleh karena itu hati saya menjadi luluh, terketuk, dan tersentuh untuk membuat blog baru ini...memulai lembaran baru lagi...dengan semangat baru demi masa depan yang cerah...

Dan harapan saya,
semoga blog saya ini bisa dinikmati para blogger semua dimanapun anda berada...

Sekian dan terimakasih...


2 komentar:

  1. ayo kembalikan semangat nge-blog, saya sendiri mengalami tapi dalam menyepi itu saya justru bisa melahirkan 2 blog komersial hehehehe tapi tetep blog saya tercinta di WP saya pertahankan sebagai bentuk kalau idealisme saya masih ada :D

    Salam

    BalasHapus
  2. terimakasih sudah mampir...

    :)

    BalasHapus