Minggu, 14 Agustus 2011

Ibu Siapa Ya?

Suatu pagi di kantor, telepon kantor berdering...(sebenarnya bunyinya nggak kring...kring...sih ). Saya angkat teleponnya...
Saya                    :  "halo...selamat pagi..KPP Kendari..."
Mbak penelepon:   "selamat pagi pak..." (dari suaranya kelihatannya dia masih anak baru/magang/PKL/sejenisnya)
Saya                    :  "Ya...darimana ini mbak? ada perlu apa?"
Mbak penelepon :  "ini dari kanwil pak..nggg...anu pak...bisa bicara dengan ibu...nggg....ibu yang tadi nanyain surat"
Saya                    : ???? ...."ibu siapa ya...?" (diruangan bagian saya nggak ada ibu-ibu, semuanya bapak2)
Mbak penelepon  : "ibu yang tadi nanyain surat pak...nomor suratnya S-...."(nyebutin nomor surat lengkap beserta tanggal dan perihalnya tapi gak saya perhatiin) 
Saya                    : "iya mbak...tapi nama ibu-ibunya siapa ya?"
Mbak penelepon  : "aduh...siapa ya tadi...pokoknya tadi nanyain surat pak..."
Saya                    : "saya nggak tau mbak yang..."
Mbak penelepon  : "mmm...mungkin saya salah pak...mungkin dibagian lain..."
...tuuuuttttttttt.......

Saya sama sekali tidak diberi kesempatan untuk menyampaikan ucapan perpisahan....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar